Inilah 7 Penginapan Murah di Bali Buat Liburan Anda

Penginapan Murah di Bali
Dari dahulu sampai sekarang, Bali tetap merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang paling populer di Indonesia. Kekayaan alam dan budayanya menjadi daya tarik yang selalu menjadi minat bagi banyak orang baik dari dalam maupun luar negeri.

{tocify} $title={Daftar Isi}
Untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang datang dari dalam maupun luar negeri ada bayak sekali penginapan murah di Bali yang bisa dijadikan pilihan. Meskipun dengan harga murah namun fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel-hotel di Bali yang kelasa premium.

Daftar 7 Penginapan Murah di Bali

Menginap di penginapan yang budget friendly pastinya akan membuat Anda punya lebih banyak uang untuk mengunjungi berbagai tujuan wisata yang ada di Bali. Kalau begitu, mana saja penginapan murah di Bali yang bisa Anda pesan ketika berlibur ke sana.

1.Summerhome Umasari

Rekomendasi pertama kami adalah Summerhome Umasari. Bertempat di Kuta Utara, Anda bisa menginap semalam dengan harga kamar kurang dari Rp300.000 sendiri. Lengkap dengan lobi, pantry, bale di atap, dan 11 kamar yang dirancang dengan baik, penginapan ini siap memanjakan liburan Anda di Bali dengan layanan laundry dan front desk dan pasti banyak lagi.

2.Link Costel

Kalau Anda mencari tempat penginapan dengan budget kurang dari Rp100.000 per malamnya, coba pertimbangkan untuk tinggal di Link Costel di Denpasar Barat. Lengkap dengan tempat tidur yang bersih dan fasilitas modern, tempat ini menjadi tempat penginapan minimalis dengan kualitas yang terjamin dan harga yang murah.

3.Hotel Teduh Ayu

Kalau Anda ingin menginap di penginapan yang bernuansa budaya tradisional Bali dengan harga yang terjangkau, yakni 85 ribu rupiah saja, penginapan Teduh Ayu bisa menjadi rujukan Anda. Selain fasilitas yang mencukupi, penginapan ini juga sudah membuka cabang di beberapa tempat di Bali sehingga Anda tidak perlu takut untuk langsung mendatangi salah satu dari penginapan tersebut ketika berlibur.

4.Mars City Hotel

Dengan harga kamar seharga Rp165.000 per malamnya, Mars City Hotel adalah salah satu pilihan penginapan murah di Bali yang cocok buat Anda. Dengan harga seperti itu, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas keren, seperti cafe pinggir kolam renang, lobby bar lounge, fasilitas rapat dan konferensi, restoran, dan masih banyak lagi. Cocok sekali kalau Anda suka fasilitas lengkap dengan harga murah!

5.Taste of Bali Hostel

Penginapan murah di Bali yang berikutnya adalah Taste of Bali hostel yang ada di Kuta, Denpasar. Dengan sentuhan yang modern dan minimalis, menginap di hostel ini bisa menjadi salah satu pengalaman yang tidak akan terlupakan. Apalagi, hotel ini juga dekat dengan Garuda Wisnu Kencana yang bisa dijangkau dengan jarak 6 menit saja dari lokasi hotel.

6.Bali Fab Drive Center Hostel

Kalau liburan Anda dihabiskan di Bali Timur, Anda bisa menginap di Bali Fab Drive Center Hostel yang disediakan oleh sentra sepeda ini. Dengan kamar yang dibentuk seperti kamar asrama yang dirawat dengan baik, Anda bisa langsung mendapatkan pemandangan pegunungan dan sawah yang asri yang akan menjadi daya tarik tersendiri.

Anda juga bisa menyewa sepeda dari hotel ini untuk mengelilingi tempat wisata sekitar seperti Tirta Gangga dan Pura Lempuyang.

7.Restu Bali Hotel

Penginapan murah di Bali terakhir yang tidak kalah menarik di daftar ini adalah Restu Bali Hotel yang ada di Kuta. Karena berlokasi dekat dengan pantai Kuta yang terkenal, Anda bisa langsung mendatangi pantai tersebut yang jaraknya tidak jauh dari hotel ini. Apalagi, nuansa budaya tradisional Bali di hotel ini juga akan sangat memanjakan liburan Anda dengan kelengkapan fasilitas dan nuansanya.

Kesimpulan
Kira-kira, mana penginapan murah di Bali di atas yang akan menjadi rujukan Anda ketika Anda berlibur ke sana? Sesuaikan dengan budget yang sudah Anda siapkan, dan jangan lupa untuk memilih pilihan yang terbaik untuk kenyamanan maksimal liburan Anda dan orang-orang tercinta selama berwisata di Bali!

Referensi
https://blog.tiket.com/penginapan-murah-di-bali/
https://www.pegipegi.com/hotel/bali/penginapan-murah.html/

Post a Comment

Previous Post Next Post